Sunday, April 4, 2010

Gempari Siap Antarkan Rahudman-Eldin

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari berita jelas bukan pengecualian.

Pusat jaringan relawan Gerakan Masyarakat Pendukung Rahudman-Eldin (Gempari) dikukuhkan  di Balai Pertemuan Hermina Belawan, Selasa (30/03).( Berita Sore/Yeni Artika )

*Kritik Dan Saran Via SMS

MEDAN (Berita): Pusat jaringan relawan Gerakan Masyarakat Pendukung Rahudman-Eldin (Gempari) dikukuhkan Pemenangan Rahudman-Eldin di Balai Pertemuan Hermina Belawan, Selasa (30/03).

Hadir pada acara itu pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Medan Periode 2010-2015 Drs. H. Rahudman Harahap, MM " Drs. H. Dzulmi Eldin, MSi, Ketua DPD Partai Golkar Medan M. Syaf Lubis, Bendahara Golkar Nanda Ramli, Ketua DPD Partai Demokrat Dianto MS.

Sebanyak 623 orang dari 4 kecamatan yakni Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan yang tergabung dalam Gempari menyatakan siap memenangkan Rahudman-Eldin pada Pilkada Medan 12 Mei mendatang.

Ketua Gempari Medan, Utama Mulya Asri Rambe panggilan akrab Bayek menuturkan, masyarakat menilai Rahudman sosok yang pantas menjadi Walikota Medan, karena mempunyai jiwa yang pemberani, intelektual dan tegas. œSelama ini banyak mantan pejabat hanya berjanji di mulut saja. Khususnya daerah Belawan berbagai janji terus dilontarkan namun faktanya tidak terbukti, ujarnya.

Menurut Bayek, lain halnya dengan Rahudman yang telah membuktikannya dengan kinerjanya yang dibangun 5 bulan cukup memuaskan hati masyarakat. Buktinya dapat dirasakan mulai dari perbaikan jalan, pembersihan dan penataan pajak, penegakan disiplin PNS di Pemko Medan dan banyak lagi perubahan positif yang dilakukan Rahudman.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

œUntuk itu agar masyarakat lebih puas lagi makanya kami siap untuk mengantarkan Rahudman Harahap sebagai Walikota Medan mendatang, agar kinerja beliau selama menjadi Pj Walikota dapat terus berlanjut, tutur Bayek.

Terimakasih SMS

Pada kesempatan lain, Calon Walikota Medan, Rahudman Harahap mengucapkan terimakasih atas  partisipasi masyarakat Kota Medan yang telah mengirimkan pesan singkat atau SMS ke SMS Center Rahudman-Eldin. Dikatakannya, banyak SMS yang dikirimkan oleh masyarakat berisi kritikan dan saran untuk membangun Kota Medan di masa mendatang agar lebih baik.

œKami ucapkan terimakasih kepada semua pengirim SMS yang telah sudi mengorbankan  uangnya untuk mengirimkan SMS yang tujuannya adalah bagaimana kita bisa membangun kota ini  di masa mendatang, kata Rahudman Harahap kepada wartawan di Medan, Rabu (31/03).

Dikatakan Rahudman, ia sangat terharu membaca begitu banyak SMS yang masuk ke SMS  Center Rahudman-Eldin di nomor 085-6-580-66666. Rahudman menganggap semua masukan yang  dikirimkan itu merupakan partisipasi dari masyarakat Kota Medan dalam membangun kota ini.

œSaya sangat terharu dan menganggap ini merupakan sebuah wujud partisipasi dari  masyarakat Medan yang begitu besar. Mereka memang ingin benar-benar membangun kota ini. Maka  itu, semua SMS ini akan menjadi pekerjaan rumah (PR) bagi saya jika nanti terpilih sebagai  Walikota Medan, kata Rahudman lagi.

Rahudman menunjukkan adanya SMS yang menginginkan terus dilakukannya pembenahan  pasar di Medan sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas. Juga ada masukan untuk meminta  perbaikan beberapa ruas jalan di Kota Medan. Begitu pun Rahudman tak menampik adanya SMS  yang bernada kritik keras terhadap kepemimpinannya.

œSaya menerima itu semua. Apapun itu saya anggap merupakan sebuah pemicu agar saya  bisa sadar posisi saya saat ini. SMS yang baik atau buruk itu biasa. Kritik atau pujian juga  hal biasa. Maka itu, saya bisa mencermati semuanya dengan seksama, kata Rahudman.

SMS Center Rahudman-Eldin diluncurkan sejak Senin, 29 Maret 2010. Sejak diluncurkan,  hingga hari Rabu (31/3) sore rata-rata masuk sekitar 100 SMS dari berbagai kalangan. Seluruh  data SMS yang masuk disimpan ditelaah oleh Tim Pemenangan Rahudman-Eldin untuk dijadikan  bahan kajian dalam menjalankan program pemenangan.(yen/aje)

Tidak ada keraguan bahwa topik dari berita bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang berita, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment