Monday, April 19, 2010

Polri Bantah Korbankan Bawahan

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang xbox cheat akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada xbox cheat.
Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang xbox cheat.

JAKARTA--MI: Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Edward Aritonang membantah bahwa Polri mengorbankan bawahan dalam penyidikan kasus rekening Rp25 miliar milik Gayus Tambunan, staf Ditjen Pajak.

"Dalam penyidikan perkara, Polri tidak mengenal istilah bawahan atau atasan, tapi berpegang pada alat bukti," katanya di Jakarta, Selasa (20/4).

Ia mengemukakan, penyidik Polri tidak akan merekayasa perkara, sehingga hanya anak buah yang dijadikan tersangka. "Jika jumlah tersangka baru delapan, itu bukan karena pilih kasih atau tebang pilih, tapi karena alat bukti yang ada," ujarnya menegaskan.

Delapan tersangka kasus ini adalah Gayus, Andi Kosasih, Sjahril Djohan, Haposan Hutagalung, Lambertus, Alif Kuncoro, AKP Sri dan Kompol Arafat. Dua penyidik Polri menjadi tersangka karena merekayasa perkara hingga tidak semua jumlah uang sebanyak Rp25 miliar diusut, tapi hanya Rp395 juta.

Polri belum menetapkan tersangka dari atasan kedua polisi itu, mulai dari yang berpangkat AKBP hingga jenderal. Mabes Polri hanya akan mengajukan atasan kedua polisi itu dalam sidang pelanggaran kode etik dan disiplin Polri.

Jumlah atasan kedua polisi yang akan disidangkan kode etik dan disiplin sebanyak lima orang, termasuk Brigjen Pol Edmond Ilyas dan Brigjen Pol Raja Erizman selaku mantan dan Direktur II Bareskrim. (Ant/OL-02)

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai xbox cheat bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment