Monday, April 19, 2010

Susno Janji akan Kooperatif

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan xbox cheat? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang xbox cheat.
Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari xbox cheat. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

DEPOK--MI: Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji berjanji akan kooperatif dengan penyidik Polri dalam menjawab pertanyaan sebagai saksi dalam kasus Gayus.

"Saya akan kooperatif dalam menjawab pertanyaan penyidik," kata Susno, ketika akan meninggalkan rumahnya di Perumahan Puri Cinere Jalan Cibodas I nomor 7, Cinere, Kota Depok, Jawa Barat, Selasa (20/4).

Susno meninggalkan rumahnya pukul 08.00 WIB dengan memakai seragam kepolisian yang lengkap, dan menggunakan mobil Nissan Teana berwarna hitam dengan nomor polisi B 1689 QH, dengan didampingi kuasa hukumnya Efran Helmi Juni.

Ia mengatakan, semua yang diminta penyidik akan dijelaskan. "Saya mohon doa kalian semua," ucap Susno.

Mengenai persiapannya dalam pemeriksaan sebagai saksi kasus Gayus, Susno mengatakan tidak ada. "Tadi persiapannya hanya sarapan dua piring," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, istri Susno Duaji, Herawati mengharapkan suaminya dapat lancar menjawab semua pertanyaan penyidik Polri. "Semoga bapak menjawab pertanyaan tidak emosi, dan semuanya berjalan lancar," ujarnya berharap.

Herawati mengemukakan bahwa pihak keluarga juga telah mempersiapkan kemungkinan terburuk, termasuk jika suaminya langsung ditahan. "Kalau ditahan, saya sudah siap, asal sesuai dengan aturan," ucapnya menjelaskan.

Herawati juga mengatakan, telah mempersiapkan segala sesuatunya yaitu dengan mempersiapkan koper yang berisi pakaian. (Ant/OL-04)

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment