Tuesday, January 12, 2010

Altz band Lebih Matang di Album Kedua

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang news akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada news.
INILAH.COM, Jakarta - Bagi band indie, memperkenalkan karya di pasar musik tanahair bukan hal mudah. Namun Altz band tetap yakin dengan kemampuannya dan itu dibuktikan dalam album kedua.

Band asal Bandung yang digawangi Yoga(vokal,gitar), Rio(Drum), dan Dicky (bass) ini dibuktikan dengan rencana peluncuran album kedua berjudul Setulus Hati pada Februari mendatang. Rilis ini juga menandakan, bahwa musik mereka dalam album Ukir Langit diterima baik di oleh pendengarnya.

"Album pertama kami memang merasa belum puas, meski ada kebanggaan karena cukup dikenal. Tapi di album kedua ini kami lebih optimis. Lebih banyak pendewasaan dalam bermusik," ungkap Yoga yang diamini personel Altz lainnya saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta, Minggu (10/1).

Sekarang kita telah membahas aspek-aspek dari news, mari kita berpaling pada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan.

Masih dalam konsep musik yang sama, yakni pop alternatif, Altz kembali menghadirkan musik yang lebih dewasa. Segala kenaifan yang ada di dalam album pertama coba dikikis di album ke dua nanti.

"Sejak di album perama kami banyak mendapatkan pelajaran. Kami merasa sedikit demi sedikit bertambah matang. Kami bertambah tahu mana musik yang harus dan tidak kami mainkan," tutur Yoga. [fei]

Sambil berpromo, Altz meyakinkan kalau lagu bertajuk Tanya akan menjadi lagu jagoan yang diyakini mampun memikat telinga pendengar.

œLagu ini buat kami sangat spesial dan yakin akan disukai. Selain easy listening, lagu ini juga lebih fresh dengan musik yang sangat ringan namun sangat berwarna, tuturRio. [fei]

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment