Monday, January 4, 2010

Ana Ivanovic Lolos ke Babak Kedua

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada sport? Berikut adalah up-to-date laporan dari sport ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Ana Ivanovic sukses lolos ke babak kedua turnamen Brisbane International. Di babak pertama, Senin, 4 Januari 2010, petenis Serbia itu mengalahkan Jelena Dokic 7-5, 1-6 dan 6-3.

Bagi Dokic, ini adalah kemenangan pertamanya sejak September tahun lalu. Ia tak pernah main sejak kalah di babak pertama pada turnamen di Tokyo.

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai sport. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

"Jelas sekali di awal pertandingan saya sempat tegang. Tapi karena
persiapan saya cukup bagus, saya bisa tampil percaya diri," kata Ivanovic seperti dikutip The Canadian Press.

Ivanovic menjadikan turnamen di Brisbane, Australia ini sebagai persiapan untuk bisa akembali menjadi petenis nomor satu. Tahun lalu penampilannya buruk dan juga sempat diganggu cedera.

"Saya sempat kehilangan konsentrasi di set kedua. Pelatih saya meminta untuk meningkatkan tempo permainan dan saya kemudian bisa tampil lebih baik."

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang sport. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment