Sunday, January 31, 2010

Tekuk Murray, Federer Cetak Sejarah

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari sport ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari sport. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala sport kejutan.
VIVAnews - Roger Federer kembali membuktikan sebagai petenis terhebat saat ini. Petenis peringkat satu dunia lowongan kerja terbaru ini kembali merengkuh gelar Grand Slam Australia Open sekaligus mencetak sejarah.

Federer berhasil menjadi orang ke-5 dalam sejarah turnamen tenis Grand Slam pembuka ini. Petenis asal Swiss ini berhasil empat kali merebut gelar Australia Open (2004, 2006, 2007 dan 2010).

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Di partai final yang digelar pada Minggu 31 Januari 2010, FedEx berhasil menumbangkan petenis kebanggaan Inggris Raya Andy Murray lewat pertandingan tiga set 6-3 6-4 7-6(11).

Federer berhasil menyusul Andrei Agassi yang menjadi orang terakhir yang berhasil meraih trofi Norman Brookes untuk  keempat kalinya di Melbourne pada 2003 silam. Sedangkan tiga petenis lainnya yakni Roy Emerson, Jack Crawford dan Ken Rosewall.

Dengan kemenangan ini, Federer total telah mengoleksi 16 gelar Grand Slam atas namanya. FedEx hanya tinggal meraih dua gelar untuk menyamai torehan Martina Navratilova dan Chris Evert.

Sedangkan bagi Murray, kegagalan ini berarti dia kembali gagal menjadi petenis pertama dari Inggris Raya yang berhasil meraih gelar Grand Slam (US Open 2008) setelah Fred Perry jadi jawara di US Open pada 1936 silam.

¢ VIVAnews
Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang sport akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang sport dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment