Thursday, January 21, 2010

Konser d'Masiv Rindu Setengah Mati Live RCTI

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, Jakarta - Konser d'Masiv Rindu Setengah Mati disiarkan langsung RCTI, Kamis (21/1), pukul 22.00 WIB. Hadir Nidji, Vierra, Geisha, Azzura, David 'Naif', dan Candil 'Serius'.

Benar-benar ide yang baik untuk menggali lebih dalam subjek dari news. Apa yang Anda pelajari dapat memberikan rasa percaya diri yang Anda butuhkan untuk usaha ke daerah baru.

Konser d'Masiv Rindu Setengah Mati akan disiarkan RCTI secara langsung dari Studio 1 RCTI, Kamis (21/1), mulai pukul 22.00 sampai 24.00 WIB.Konser ini digelar dalam rangka peluncuran album kedua d'masiv dengan tajuk yang Rindu Setengah Mati.

Untuk meramaikan dan memeriahkan suasasa, turut hadir sebagai bintang tamu, Nidji, Vierra, Geisha, Azzura, David 'Naif' dan Candil 'Serius'. [aji/mor]

Tidak ada keraguan bahwa topik dari news bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang news, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment