Monday, January 25, 2010

T2 Vakum Takut Tika Melahirkan di Panggung

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai news. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near 'AND b.idsubrubrik NOT IN(75,56)AND b.id NOT IN (0) ORDER BY b.tanggalberita ' at line 7 Lihat berapa banyak Anda dapat mempelajari tentang news ketika Anda mengambil sedikit waktu untuk membaca sebuah artikel diteliti baik? Jangan lewatkan pada seluruh informasi yang besar ini.

SELECT b.id, b.idrubrik, b.judul, b.subjudul, b.penulis, b.thumbnail, b.lead, b.tanggalberita,b.eksklusif, r.rubrik, s.subrubrik FROM berita indonesia bukan foto bugil b INNER JOIN rubrik r ON b.idrubrik=r.id LEFT JOIN subrubrik s ON b.idsubrubrik=s.id WHERE b.tanggalberita

Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai news bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment