Saturday, January 9, 2010

Kubica Ikut Reli di Perancis

Apakah Anda ingin mencari tahu apa yang mereka-in-the-tahu telah mengatakan tentang sport? Informasi dalam artikel di bawah ini berasal langsung dari informasi baik pakar-pakar dengan pengetahuan khusus tentang sport.
VIVAnews - Robert Kubica akan mengikuti Intercontinental Rally Challenge di Perancis. Kubica akan menggunakan mobil Renault Clio R3.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang sport.

Kepastian keikutsertaan Kubica di reli ini dengan menggunakan Clio R3 menyusul hampir selesainya finalisasi kontrak Kubica dengan Renault F1.

Intercontinental Rally Challenge, seperti diberitakan GP UpDate, adalah ajang reli ketiga bagi pembalap Polandia itu bersama Renault. Di dua reli sebelumnya, Kubica selalu gagal menyelesaikan lomba karena kecelakaan.

Kubica bergabung dengan Renault pada akhir musim lalu setelah tim sebelumnya, BMW, mengundurkan diri dari F1.

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment