Sunday, January 3, 2010

Film Tunda Karir Penulis Hugh Grant

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
INILAH.COM, London - Hugh Grant berencana memulai karir penulis. Ia berharap itu, setelah menyembunyikan rasa cinta menulis sejak bertahun lamanya, dan tertunda aktivitas syuting filmnya.

Aktor Notting Hill ini mengakui bahwa ia telah lama merencanakan untuk meletakkan pena di atas kertas untuk memenuhi impian sastranya. Ia mengaku sudah lama menunda dengan alasan finansial.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

"Aku selalu berjanji pada diri sendiri. 'Bila anda telah membuat beberapa film bagus dan memperoleh uang, Anda akan akhirnya menulis novel'," katanya kepada femalefirst.

Grant pun mengakui bahwa ia mulai menulis buku pertamanya beberapa tahun yang lalu, tapi sampai saat ini dia tidak menemukan waktu untuk menyelesaikan ceritanya.

"Aku selalu tergoda meninggalkan komputer karena proyek-proyek film baru. Itu yang membuat semua tulisanku tak kunjung selesai," pungkasnya. [aji]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment