Wednesday, January 13, 2010

Spurs Menang Telak atas Lakers

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari sport, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari sport.
VIVAnews - Andalan tuan rumah Tim Duncan tampil tajam untuk membantu San Antonio Spurs menang 105-85 atas LA Lakers, Selasa, 12 Januari 2010.

Duncan dalam pertandingan di AT&T Center mencetak 25 poin, tertinggi dibanding semua pemain pada pertandingan itu. Forward Spurs itu juga mengoleksi 13 rebound.

Waktu terbaik untuk belajar tentang sport adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga sport pengalaman selagi masih gratis.

Guard Tony Parker menambah 22 poin di kemenangan terbesar Spurs musim ini.

Andalan Lakers, Kobe Bryant, hanya mencetak 16 poin. Ia kembali tampil dengan jari telunjuk tangan kanan terbalut. Kobe mengakui walau balutan memberikannya tambahan kekuatan, tapi sensitivitasnya sedikit berkurang.

Rekor menang kalah Spurs kini menjadi 14-4. Kalah tipis dari pemegang rekor terbaik, Cleveland Cavaliers dengan 15-4.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari sport bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang sport, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment