Friday, January 22, 2010

Safina Lolos ke Babak Keempat

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada sport. Jika Anda memiliki minat khusus dalam sport, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Dinara Safina lolos ke babak keempat Australian Open. Melawan Elena Baltacha, Jumat 22 Januari 2010, Safina menang 6-1 dan 6-2.

"Saya senang bisa kembali main di Rod Laver Arena. Tahun lalu saya tak punya banyak pengalaman menyenangkan di sini. Jadi saya sedang berusaha untuk melupakannya," kata Safina usai bertanding melawan petenis asal Inggris itu.

Jika Anda menemukan diri Anda bingung dengan apa yang Anda telah membaca hingga saat ini, jangan putus asa. Semuanya harus jelas pada saat Anda selesai.

Safina kali ini diunggulkan di posisi kedua. Ia adalah petenis yang pernah menajdi nomor satu tanpa memenangi satu gelar Grand Slam pun.

Di partai lain, mantan petenis nomor satu Jelena Jankovic kalah dari Alona Bondarenko. Jankovic yang pernah menjadi petenis nomor satu dunia menyerah dua set langsung 2-6 dan 3-6.

Jankoviv di pertandingan tadi melakukan 40 unforced errors. DIa tak pernah melampaui babak keempat di turnamen besar sejak kalah di final US Open 2008.

¢ VIVAnews
Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment