Sunday, January 3, 2010

Pesta Tahun Baru, Leona Lewis Pakai Tongkat Penyanggah

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
INILAH.COM, Los Angeles - Leona Lewis harus memakai tongkat penyanggah di ketiaknya, setelah ia terjatuh dari kudanya. Beruntungnnya bintang 24-tahun ini tetap bisa merayakan pesta tahun barunya.

Anda dapat melihat bahwa ada nilai praktis dalam mempelajari lebih banyak tentang news. Dapatkah Anda memikirkan cara-cara untuk menerapkan apa yang telah dibahas sejauh ini?

Seorang sumber kepada The Sun mengatakan, "Leona sudah berkuda sehari sebelum malam tahun Baru dan terjatuh ketika kuda yang ditunggainya berlari terlalu cepat. Akhirnya ia kecelakaan. Hal itu sangat menakutkan."

Meskipunakhirnya sempat dibawa ke sebuah rumah sakit di Los Angeles Amerika Serikat, usai dirawat Leona pulih kembali."Ia tidak membiarkan kecelakaan itu menghancurkan perayaan Tahun Baru. Meskipun awalnya sempat tertatih dengna tongkat penyanggah, ia tetap bisa merayakan pesta tahun barunya," ungkap sumber itu.

Sumber tersebut menambahkan, "Dia berpesta di sebuah pesta di Las Vegas Bellagio Hotel yang dipandu oleh penyanyi Amerika, Robin Thicke." [aji]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment