Monday, January 18, 2010

Nuggets Stop Empat Kemenangan Beruntun Jazz

Ketika Anda memikirkan sport, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari sport yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews - Denver Nuggets mampu memetik poin sempurna saat menjamu Utah Jazz di lanjutan kompetisi NBA. Pada pertandingan yang digelar di Pepsi Center itu, tuan rumah Denver menang 119-112.

Pahlawan kemenangan Denver tak lain Carmelo Anthony yang berhasil mencetak poin tertinggi, 37. Sedangkan Chauncey Billups berhasil mencetak 29 poin.

Jika Anda sport fakta adalah out-of-date, bagaimana itu mempengaruhi tindakan dan keputusan Anda? Pastikan Anda tidak membiarkan penting sport informasi slip oleh Anda.

Namun, penampilan rookie Ty Lawson juga pantas diacungi jempol. Lawson berhasil mencetak 11 poin dan dua steals di akhir pertandingan sekaligus menghentikan empat kemenangan beruntun Utah.

Sedangkan di kubu Utah, Deron Williams mencetak double-double dengan 23 poin dan 11 assist. Diikuti Kyle Korver dengan 19 poin dan Carlos Boozer dengan 18 poin.

Pada pertandingan itu, akurasi tembakan Jazz juga sangat buruk. Dari 27 tembakan bebas, hanya menghasilkan 20 poin.

Hasil pertandingan lainnya:
Dallas Mavericks 88-110 Toronto Raptors
Utah Jazz 112-119 Denver Nuggets

¢ VIVAnews
Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang sport bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment