Sunday, January 31, 2010

Morales Kembali Naik Ring

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
VIVAnews - Petinju Meksiko Erik Morales memutuskan untuk kembali naik ring setelah sempat gantung sarung tinju selama dua tahun. El Terrible kini siap mengibarkan nama besar yang pernah disandangnya.

Morales sempat punya nama besar di pentas tinju profesional. Dia merupakan petinju yang sempat menyandang tujuh gelar juara dunia lowongan kerja terbaru di tiga kelas berbeda dengan rekor bertanding 48 kali menang (34KO) dan 6 kali kalah.

Dalam karir bertinjunya, Morales tercatat tiga kali bertemu dengan petinju poun to pound terbaik saat ini, Manny 'Pacman' Pacquiao. Pertemuan pertama dimenangkannya dengan angka multak, sedangkan dua lainnya menjadi milik Pacman.

Keputusan Morales untuk gantung sarung tinju pertama kali dilontarkannya usai kalah KO untuk kedua kalinya dari Pacquiao. Namun rencana itu Astaga.com lifestyle on the net benar-benar terwujud setelah Morales kembali dikalahkan oleh David Diaz, Januari 2007 lalu.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Setelah dua tahun absen, Morales berubah sikap. Petinju yang telah mengoleksi 48 kemenangan (34KO) dan 6 kekalahan itu memutuskan come back dan bergabung di bawah bendera Nacho Huizars KO Entertainment.

Kembalinya Morales juga akan ditandai dengan pertarungan kontra Jose Alfaro. Duel ini akan digelar di Monterrey, Meksiko, 27 Maret 2010.

"Saya kembali bertarung bukan untuk berkomitmen kepada siapapun atau apapun. Namun saya kembali karena saya benar-benar ingin aktif," kata Morales seperti dilansir fightnews.com, Jumat lalu.

Mengenai usianya yang sudah mencapai 33 tahun, Morales sama sekali tidak khawatir. Dia mengaku hal itu bukan halangan untuk kembali mengukir prestasi di dunia lowongan kerja terbaru tinju profesional.

"Banyak orang yang mengatakan kalau saya sudah tua. Namun saya masih sama mudanya dengan petinju-petinju yang masih bersinar seperti Juan Manuel Marquez dan Antonio Margarito," ujarnya.

"Beberapa bahkan ada yang sampai usia 40 dan saya masih jauh lebih muda," pungkasnya.

¢ VIVAnews
Ketika kabar tersiar tentang perintah dari sport fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang sport akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment