Wednesday, January 27, 2010

Mobile-8 Klaim Fren Duo Laris di Pasar

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang technology, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Diluncurkan pada Juni 2009, PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) mengklaim penjualan starter pack Fren Duo mencatat pertumbuhan penjualan yang pesat dengan rata-rata kenaikan sebesar 28 persen per bulan hingga tutup tahun.

Fren Duo, adalah layanan komunikasi yang menggabungkan layanan selular dan layanan telepon lokal (Fixed Wireless Access) di dalam satu kartu. Keuntungannya bagi konsumen, pelanggan dapat menikmati komunikasi dengan pulsa lokal dan bisa dibawa keluar kota tanpa harus melakukan registrasi.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

"Keunikan layanan ini yang tidak dimiliki oleh layanan dari operator lain," kata Juliana Dotulong, Chief Sales and Marketing Officer Mobile-8, melalui keterangan pers yang diterima VIVAnews, Rabu 27 Januari 2010.

"Pelanggan cukup membawa satu handphone CDMA saja, dan hanya perlu melakukan isi ulang pulsa ke salah satu nomor tersebut, maka kedua nomornya langsung dapat digunakan," imbuhnya.

Saat ini, Fren duo tersedia di beberapa kota besar, termasuk Jadetabek, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Medan, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Makasar, dan Banjarmasin.

"Di tahun 2010, kami harap Fren Duo bisa hadir di 12 kota lainnya, terutama di informasi beasiswa luar negeri pulau Jawa," ungkap Juliana.

¢ VIVAnews
Ada banyak untuk mengerti tentang technology. Kami dapat memberi Anda beberapa fakta di atas, namun masih ada banyak lagi untuk menulis tentang di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment