Saturday, January 30, 2010

Ira Wibowo-Katon Bagaskara Sepakat Tanpa Blackberry

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang news menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari news ahli.
INILAH.COM, Jakarta - Blackberry bisa merenggangkan hubungan. Tak percaya, tanya pada pasangan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Ira dan Katon sepakat tida menggunakan Blackberry saat berdua.

Media komunikasi memang bisa mempersatukan atau memperat suatu hubungan. Namun media komunikasi seperti Blackberry bisa sebaliknya. Asyik bermain Blackberry malah bisa melupakan pasangan.

"Main BB (singkatan Blackberry) bisa mendekatkan yang jauh, tapi juga bisa menjauhkan yang dekat. Kalau kami sedang berdua kami sepakat untuk tidak menggunakan BB. Kalau pun digunakan itu berarti urusan yang sangat mendesak," tutur Ira yang diamini Katon, saat ditemui di acara Sari Wangi di Hotel Intercontinental, Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/1).

Setelah Anda mulai bergerak di luar dasar informasi latar belakang, Anda mulai menyadari bahwa ada lebih ke news daripada yang mungkin Anda pikiran pertama.

Pasangan yang sudah menikah selama 14 tahun ini memang terkenal harmonis. Tidak pernah pasangan ini digosipkan bertengkar, apalagi bercerai. Keduanya mengaku punya resep jitu.

"Kami sepakat kalau punya masalah diselesaikan hari itu juga. Kami nggak pernah menyimpan masalah yang malah mengganjal. Jadi kalau sudah ditempat tidur, rasanya 'plong', sudah tidak ada masalah lagi," sambung Ira.

Selain komunikasi dan penyelesaian masalah yang cepat, mereka juga selalu memanfaatkan waktu bersama dengan sebaik-baiknya.

"Kalau kami sudah di rumah, kita bisa ngobrol bareng anak, bercanda atau bermain. Kami memang sama-sama sibuk, jadi kalau ada waktu lang, kami manfaatkan waktu itu sebaik-baiknya," timpal Katon. [fei]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment