Monday, January 4, 2010

Federer Ingin Terus di Atas Nadal

Ketika kebanyakan orang berpikir dari sport, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke sport dari sekadar dasar.
VIVAnews - Roger Federer merasa bangga bisa kembali merebut gelar petenis nomor satu dunia tahun lalu. Ia ingin bisa mengamankan posisi itu selama mungkin.

Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang sport. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

Hal ini dikatakan petenis Swiss itu di Doha, Qatar, Senin, 4 Januari 2010. Ia akan main di babak pertama Qatar Open hari Selasa (5/1) ini.

"Naik dari posisi kedua ke posisi teratas adalah pekerjaan yang sulit apalagi saat Rafael Nadal bermain begitu baik. Hasil itu adalah prestasi besar buat saya. Saya akan mempertahankannya selama mungkin dan mencoba menyelesaikan tahun ini sebagai petenis nomor satu," kata Federer.

Pemenang 15 gelar Grand Slam itu yakin bisa meraih banyak gelar musim ini. Langkah pertamanya yang harus dilakukan adalah mengalahkan petenis Belgia Christophe Rochus di babak pertama Qatar Open.

¢ VIVAnews
Jangan membatasi diri Anda sendiri dengan menolak untuk mempelajari rincian tentang sport. Semakin banyak Anda tahu, akan lebih mudah untuk berfokus pada apa yang penting.

No comments:

Post a Comment