Friday, January 22, 2010

Tweet Pertama dari Antariksa

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Berkicau di laman jejaring sosial dan layanan mikroblogging, Twitter, kini bisa dilakukan di mana saja. Bahkan bila Anda tidak berada di planet bumi.

Astronot Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mencetak sejarah di dunia Twitter dengan mengirimkan tweet pertama dari luar angkasa. Teknisi Penerbangan T.J. Creamer melemparkan kicauannya itu dari Stasiun Antariksa Internasional, pada Jumat, 22 Januari 2010.

Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

Laman majalah PCWorld melaporkan Creamer menyapa jagad Twitter dan mengatakan akan segera mengirim pesan lainnya. "Hello Twitterverse! We r now LIVE tweeting from the International Space Station -- the 1st live tweet from Space! :) More soon, send yours," demikian ditulis Creamer.

Sebelumnya, astronot yang ingin melontarkan tweet harus mengirim pesannya untuk diunggah oleh pekerja NASA di bumi. Pengiriman tweet dari luar angkasa ini dimungkinkan setelah NASA mengembangkan sebuah piranti lunak (software).

Software ini membuat para astronot di Stasiun Antariksa dapat mengakses jejaring internet di bumi. NASA menyebut temuan mereka sebagai 'koneksi nirkabel tanpa batas'.

¢ VIVAnews
Mereka yang hanya mengenal satu atau dua fakta-fakta mengenai world bisa bingung dengan informasi yang menyesatkan. Cara terbaik untuk membantu mereka yang menyesatkan adalah dengan lembut benar mereka dengan kebenaran yang Anda pelajari di sini.

No comments:

Post a Comment