Thursday, January 21, 2010

Pacaran Jarak Jauh, Acha Diterpa Godaan Pria Tampan

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari news jelas bukan pengecualian.
INILAH.COM, Jakarta - Acha Septriasa berpacaran jarak jauh. Acha di Indonesia, kekasihnya di Malaysia. Meski berusaha saling percaya, Acha mengaku tetap diterpa banyak godaan pria tampan.

"Memang sih susah-susah gampang. Yang penting kita saling menjaga kepercayaan saja. Sebenarnya pengen sih pacaran yang dekat tapi karena aku sayang sama dia, jadi nggak ada alasan," ungkap Acha saat ditemui di sebuah studio di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1) petang.

Mudah-mudahan informasi yang disajikan sejauh ini telah berlaku. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan berikut ini:

Pria kekasih Acha menetap di negeri tetangga Malaysia. Namun, meskipun kini harus berbeda jarak Indonesia-Malaysia, keduanya sepakat menjaga komunikasi melalui telepon atau internet.

"Aku berusaha keep in touch saja sama dia. Memang sih terkadang banyak godaaan. Apalagi temanku juga suka mancing-mancing kalau ada cowok ganteng. Tapi kalau nggak puas terus bakalan susah. Jadi aku berusaha menerima apa adanya. Dia juga pasti banyak godaannya juga," aku tersenyum.

Beruntung keduanya sepakat untuk saling percaya. Acha yakin kekasihnya tidak mendua di Malaysia, sebaliknya kekasihnya percaya Acha dan tak terpengaruh kabar infotainmen.

"Kita sudah sepakat saling percaya. Caranya aku juga selalu mengabarinya. Dia juga selalu melihat perkembangan aku dari tayangan teve. Kadang kalau ada gosip dia suka nanya ke aku. Paling aku bilang percaya sama aku apa sama media," pungkasnya. [aji/mor]

Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment