Monday, January 18, 2010

Muray & Roddick Melenggang Mudah

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang sport, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
VIVAnews - Andy Murray tanpa kesulitan menaklukkan ujian pertamanya di Grand Slam Australia Open. Murray melaju ke babak kedua setelah menang mudah atas petenis Afrika Selatan, Kevin Anderson 6-1, 6-1, 6-2.

Bertanding di Rod Laver Arena, Senin 18 Januari 2010, Murray memang terlihat dominan. Unggulan kelima asal Inggris ini tak memberikan kesempatan kepada Anderson untuk berkembang.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang sport? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Kemenangan Murray ini juga menjaga harapan Inggris untuk kembali merasakan gelar Australia Open setelah 74 tahun. Pada babak selanjutnya, Murray akan menghadapi pemenang antara petenis Prancis, Marc Gicquel dan petenis Italia, Simone Bolleli.

Pada pertandingan lainnya, unggulan ketujuh, Andy Roddick juga tanpa kesulitan melewati hadangan Thiemo de Bakker dari Belanda. Petenis Amerika Serikat yang berita terbaru pulih dari cedera kaki ini tanpa kesulitan menang tiga set langsung 6-1, 6-4, 6-4.

Di babak kedua, Roddick akan bertemu pemenang antara petenis Rusia, Teimuraz Gabashvili dan petenis Brasil, Thomaz Bellucci.

¢ VIVAnews
Tidak ada keraguan bahwa topik dari sport bisa menarik. Jika Anda masih memiliki pertanyaan yang belum terjawab tentang sport, Anda mungkin menemukan apa yang Anda cari di artikel berikutnya.

No comments:

Post a Comment