Saturday, January 30, 2010

Darius Sinathrya Jadi Manajer Timnas Futsal

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Jakarta - Hobi sepakbola ternyata membawa berkah yang informasi beasiswa luar negeri biasa bagi Darius Sinathrya. Suami Donna Agnesia ini didapuk menjadi manajer futsal untuk tim nasional Indonesia.

"Prosesnya sangat cepat, tidak terlalu lama untuk minta izin sama Donna dan ini merupkan amanah yang sangat berat. Karena kita bicara tanggungjawab sama negara dan kalau gagal pasti saya yang disalahkan," tutur Darius bersama Donna saat ditemui di City Walk, Sudirman, Jakarta, Sabtu (30/1).

Waktu terbaik untuk belajar tentang news adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga news pengalaman selagi masih gratis.

Lantaran ini tugas Astaga.com lifestyle on the net dan membawa nama Indonesia, Darius mengaku harus banyak belajar untuk tugas ini.

"Sebisa mungkin di sini saya tidak sendirian. Saya hanya memantau, mengikuti perkembangan," sambung Darius.

Dengan tugas Astaga.com lifestyle on the net ini, otomatis waktu Darius dengan keluarga jadi berkurang. Namun Donna sendiri mengaku mendukung sepenuhnya pekerjaan Astaga.com lifestyle on the net Darius.

"Apapun itu aku selalu mendukung Darius dan ini positif dan walaupun sangat besar. Saya yakin dia bisa meskipun sampai kurus, yang pasti harus bisa jaga kesehatan," kata Donna. [fei]

Hari akan tiba ketika Anda dapat menggunakan sesuatu yang Anda baca di sini untuk memiliki dampak yang menguntungkan. Kemudian Anda akan senang Anda meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang news.

No comments:

Post a Comment