Thursday, January 7, 2010

Hatta: Kongres Tandingan tak Pengaruhi Kongres Batam

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari berita, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari berita.
Batam (Berita): Kandidat Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, tidak mempermasalahkan adanya niat kongres tandingan yang bakal digelar Hatta Taliwang Cs terhadap Kongres III PAN yang saat ini berlangsung di Batam, Kepulauan Riau.

Pengetahuan dapat memberikan keuntungan yang nyata. Untuk memastikan bahwa Anda sepenuhnya informasi tentang berita, terus membaca.

œSaya anggap kongres tandingan itu sebagai intermezzo awal tahun ini, kata Hatta, usai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN kepada wartawan, di Batam, Kamis [07/01].

Kendati begitu, Hatta menyakini kongres tandingan tersebut tidak akan akan mempengaruhi hasil Kongres III PAN. œItu tidak akan mempengaruhi kita, ujar Menko Perekonomian itu. tambah Hatta. Sebagaimana diketahui, saat ini terdapat dua bakal calon yang akan memperbutkan kursi Ketua Umum PAN yakni Hatta Rajasa dan Drajad Wibowo.

Sebelumnya, salah satu pendiri PAN, Hatta Taliwang, Rabu (6/1) menggelar keterangan pers akan menggelar kongres tandingan PAN. Menurut Taliwang, anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) PAN yang berita terbaru tidak berdasar hukum. Bahkan, Taliwang menuding Kongres III PAN di Batam ilegal. Taliwang berencana menggelar kongres tandingan di Jakarta, pada bulan April informasi beasiswa gratis 2010 mendatang. (iws)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang berita.

No comments:

Post a Comment