Friday, January 8, 2010

Johnny Deep-Sandra Bullock Bintang Film Terfavorit

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai news adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang news, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
INILAH.COM, Hollywood - Johnny Depp dan Sandra Bullock meraih penghargaan Hollywood People's Choice Awards. Johnny sebagai Aktor Film Terfavorit, dan Sandra jadi Aktris Film Terfavorit.

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Penghargaan itu diberikan pada Rabu (6/1) lalu. Berdasarkan kutipan dari situs femalefirst, Johnny dan Sandra mendapatkannya karena eksistensinyadi dunia akting dan lirik lagu indonesia Hollywood jauh lebih berkilau dibandingkan sejumlah bintang lainnya.

Menurut Sacha Baron Cohen, penyelenggara acara juga memutuskan Johny berhak atas penghargaan khusus sebagai Aktor Dekade ini setelah menyadari lebih banyak orang di Amerika dan di dunia umumnya, yangmenyukai dan memilihnya selama masa 10 tahun terakhir menjalani karir di dunia akting layar lebar.

Sedangkan Sandra Bullock terpilih sebagai Aktris Film Terfavorit. Pastinya, penghargaan yang diterima Sandra itu melengkapi penghargaan lainnya, yaitu The Proposal yang ia bintangi meraihpenghargaan Film Komedi Terfavorit. [aji/mor]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment