Saturday, January 9, 2010

Spanyol Juara dengan Mengalahkan Inggris

Artikel berikut mencakup topik yang baru-baru ini pindah ke tengah panggung - setidaknya itu tampaknya seperti itu. Jika Anda berpikir Anda perlu tahu lebih banyak tentang hal itu, inilah kesempatan Anda.
VIVAnews - Spanyol tampil sebagai juara Hopman Cup. Di partai final, Sabtu, 9 Januari 2010, Spanyol mengatasi perlawanan Inggris 2-1 pada pertandingan yang digelar di Perth, Australia.

Kemenangan Spanyol ini, seperti diberitakan Eurosport, ditentukan di partai terakhir. Pasangan Tommy Robredo/Maria Jose Martinez menang 7-6 dan 7-5 atas pasangan Inggris Andy Murray/Laura Robson.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai sport, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Di partai sebelumnya, Inggris sempat lebih dulu unggul lewat kemenangan Robson. Petenis berusia 15 tahun itu secara mengejutkan mengalahkan Martinez dengan 6-1 dan 7-6.

Spanyol kemudian menyamakan kedudukan lewat kemenangan Robredo atas Murray, 1-6, 6-4 dan 6-3.

Bagi Robredo, gelar Hopman Cup kali ini adalah yang kedua sepanjang karirnya. Pada tahun 2002, ia pertama kali jura saat berpasangan dengan Arantxa Sanchez Vicario.

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang sport.

No comments:

Post a Comment