Thursday, January 21, 2010

RI Anugerahi Panglima Tentara Darat Malaysia

Ketika kebanyakan orang berpikir dari berita, apa yang muncul dalam pikiran adalah dasar biasanya informasi yang tidak terlalu menarik atau menguntungkan. Tapi ada lebih banyak ke berita dari sekadar dasar.
Jakarta ( Berita ) :  Pemerintah berita indonesia terbaru menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama kepada Panglima Tentara Darat Malaysia  Jenderal Tan Sri Muhamad Ismail Bin Hj Jamaludin, karena dukungannya atas informasi lowongan kerja terbaru sama militer RI-Malaysia.

Penyematan tanda kehormatan itu dilakukan Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso kepada Jenderal Muhamad Ismail Bin Hj Jamaludin, di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Kamis [21/01].

Penganugerahan tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 012/TK/Tahun 2009.  Juru Bicara TNI Marsekal Muda TNI Sagom Tamboen mengatakan, penganugerahan tersebut disebabkan yang bersangkutan berperan aktif dalam meningkatkan informasi lowongan kerja terbaru angkatan darat kedua negara, serta informasi lowongan kerja terbaru sama angkatan bersenjata RI-Malaysia.

Kerja sama militer yang kuat antara kedua negara juga dapat meningkatkan hubungan bilateral  di berbagai bidang yang selama ini telah berjalan baik.

Tak hanya itu, informasi lowongan kerja terbaru sama militer kedua negara yang saling mendukung  keamanan dan kedamaian kawasan Asia Tenggara, kata Sagom.

Sepakat Tingkatkan Kerja Sama

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

TNI Angkatan Darat dan Tentara Darat Malaysia sepakat meningkatkan informasi lowongan kerja terbaru sama di berbagai bidang termasuk pendidikan dan latihan bersama bagi prajurit serta perwira kedua pihak.

Demikian salah satu pokok bahasan dalam pertemuan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI George Toisutta dan Panglima Tentara Darat Malaysia Jenderal Tan Sri Muhammad Ismail bin Haji Jamaluddin, di Jakarta, Kamis.

œIndonesia dan Malaysia memiliki kedekatan kultural karena kedua negara berada pada geografi yang berdekatan. Kedekatan seperti itu sangat membantu bagi usaha kedua negara dalam membangun informasi lowongan kerja terbaru sama di berbagai bidang, termasuk  bidang pertahanan, kata George.

Kasad mengatakan, upaya mempererat jalinan persahabatan dan informasi lowongan kerja terbaru sama diantara negara-negara bertetangga merupakan suatu kebutuhan dan bahkan  suatu tuntutan, agar suatu negara dapat tetap eksis menghadirkan dirinya sebagai bagian dari masyarakat dunia.

Kerja sama itu, lanjut George,  akan membuka kesempatan bagi prajurit-prajurit kedua negara untuk saling berkunjung dan memperluas wawasan serta meningkatkan profesionalisme Angkatan Darat  berita indonesia terbaru dan Malaysia.

œKonsep pemikiran dan tindakan seperti itulah yang akan terus dijalankan dan  akan terus dibangun serta akan direalisasikan pada waktu-waktu mendatang, kata Kasad.

Kasad mengharapkan, hubungan dan informasi lowongan kerja terbaru sama yang telah berjalan baik ini, perlu tetap dijaga dan ditingkatkan dalam rangka menciptakan keamanan dan perdamaian, antarkedua negara khususnya dan di kawasan Asia Tenggara pada umumnya. Kunjungan Panglima Tentera Darat Malaysia Jenderal Tan Sri Muhammad Ismail bin Haji Jamaluddin beserta rombongan ke berita indonesia terbaru hingga 22 Januari 2010.

Kasad Jenderal Tan Sri Muhammad Ismail bin Haji Jamaluddin juga melaksanakan kunjungan kehormatan kepada Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso di Mabes TNI untuk menerima penganugerahan Bintang Kartika Eka Paksi Utama dan kunjungan kehormatan kepada Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro. ( ant )

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam berita. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang berita, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment