Saturday, January 9, 2010

Lagi, Gereja di Malaysia Diserang

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada world. Jika Anda memiliki minat khusus dalam world, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
VIVAnews - Satu lagi gereja di Malaysia diserang, Sabtu 9 Januari 2010. Uskup Philip Loke mengatakan, dua bom dilempar ke gereja Lutheran Domba Allah di Petaling Jaya pada Sabtu pagi waktu setempat.

Untungnya, lemparan bom meleset sehingga tidak mengenai jendela yang terbuat dari kaca melainkan mengenai dinding gereja.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai world, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Peristiwa ini terjadi di tengah perselisihan di antara penduduk Malaysia terkait penggunaan kata "Allah" oleh umat non muslim. Kemarin, tiga gereja juga diserang.

Uskup Loke mengatakan, umat gereja Lutheran menemukan dua kerusakan akibat terbakar di dinding bangunan siang hari tadi. Mereka juga menemukan serpihan kaca di lantai. Menurut Uskup Loke, tidak ada kerusakan parah yang ditimbulkan.

Banyak umat muslim di Malaysia yang geram atas keputusan pengadilan pada 31 Desember lalu untuk mencabut larangan penggunaan kata "Allah" oleh umat non muslim. Keputusan itu kini sedang ditinjau kembali. (AP)

¢ VIVAnews
Tidak ada salahnya untuk menjadi baik dengan teknologi informasi pada world. Bandingkan apa yang telah Anda pelajari di sini untuk artikel masa depan sehingga Anda dapat tetap waspada terhadap perubahan di daerah dari world.

No comments:

Post a Comment