Monday, January 25, 2010

Ibunda Okie: Saya Capek Sidang Ditunda

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, Bogor - Sidang KDRT Pasha 'Ungu' terhadap Okie Agustina kembali ditunda di Pengadilan Negeri Bogor Jawa Barat. Itu membuat ibunda Okie, Sri Mulyanti Gunawan kecewa.

"Kita lihat saja hasilnya minggu depan. Mungkin keputusan minggu depan yang lebih baik. Saya capek sidang ditunda. Tapi pokoknya saya ingin yang terbaik untuk anak saya," ungkapnya, di PN Bogor Jawa Barat, Selasa (26/1) siang.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

Sri sangat memperlihatkan kekecewaannya. Ia berharap sidang selanjutnya tidak ditunda lagi.

"Lama lama orang pasti bosan dan komentar tentang sidang yang diundur-undur. Saya berharap sidang selanjutnya nggak ditunda lagi," paparnya.

Okie tidak datang lagi, sedang dimana?

"Okie ada di Jakarta. Lagi syuting apa saya nggak tahu," pungkasnya sambil berlalu perrgi.

Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang news menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang news, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment