Monday, May 10, 2010

Ahmad Dhani Garap Ariel dan Peterpan

Jika Anda sungguh-sungguh tertarik untuk mengetahui tentang news, Anda harus berpikir di luar dasar. Artikel ini membutuhkan informatif melihat lebih dekat hal yang perlu Anda ketahui tentang news.
INILAH.COM, Jakarta - Ahmad Dhani semakin melebarkan sayapnya di kancah musik tanah air. Tak hany sibuk dengan Dewa 19 dan Republik Cinta manajemen, Dhani kini sibuk garap Ariel dan Peterpan.

"Saya hanya ada diminta bantu isi keyboard dan mixingnya saja. Hanya sebatas itu saja. Ada omongan proyek untuk Peterpan yang baru. Terus juga ada proyek Ariel di luar Peterpan jadi saya bantu juga," ungkap Dhani, saat ditemui di peluncuran OST 'Cinta Fitri' di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5).

Sejauh ini, kami telah menemukan beberapa fakta menarik mengenai news. Anda mungkin memutuskan bahwa informasi berikut ini bahkan lebih menarik.

Mantan suami Maia Estainty menambahkan musik asli yang sudah bagus dengan sedikit sentuhannya.

"Saya hanya tambahin dikit-dikit saja. Liriknya juga bukan saya. Yang pasti musiknya tetap pop rock. Tapi saya rasa musiknya lebih dewasa," ungkapnya.

Lagu apa? Lalu bisa dekat kabarnya karena Luna Maya?

Dhani mengatakan, "Lebih enak tanya sama Ariel saja. Soal kedekatan, saya dekat dengan Ariel dan Luna. Mungkin Ariel menginginkan hasil yang terbaik." [aji]

Saya harap membaca informasi di atas adalah menyenangkan dan pendidikan baik untuk Anda. Proses belajar Anda harus terus-menerus - semakin Anda mengerti tentang subjek apapun, semakin Anda akan dapat berbagi dengan orang lain.

No comments:

Post a Comment