Friday, May 14, 2010

Kasus Ima Risma, Gary Iskak Yakin Benar

Current info tentang news tidak selalu hal yang termudah untuk mencari. Untungnya, laporan ini mencakup terbaru news info yang tersedia.
INILAH.COm, Jakarta - Gary Iskak yakin tak bersalah atas kasusnya dengan Ima Risma. Hal itu yang membuat Gary tak mencabut laporan polisi tentang penganiayaan Ima terhadapnya.

"Silahkan saja buat Ima mau datang ke Komnas anak, ke Komnas perempuan kita ikuti proses hukumnya semua. Saya yakin klien saya tidak bersalah," ungkap kuasa hukum Gary, Sandy Arifin, saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (14/5) petang.

Sandy yakinGary bukan tipe pria ringan tangan terhadap perempuan. Apalagi Ima itu ibu dari anaknya, meskipun secara resmi tidak menikah.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang news.

"Lalu, sejauh ini Gary belum komentar tapi menurut saya dengan adanya statement tersebut berarti kan kalau dia (Ima Risma) tidak membutuhkan nama Iskak di akta lahir Rabiya. Jadidia tinggal cabut saja gugatannya di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten," paparnya.

Lantas soal akan kabar Gary akan mengambil hak asuh anak?

"Sejauh ini belum ada dan tidak ada keinginan untuk mengambil hak asuh anak. Nikah resmi saja belum bagaimana kita mau mengambil," paparnya.

Sampai sejauh ini Gary dan Ima masih berselisih hukum, paska Gary melaporkan Ima ke polisi dengan aduan menganiaya dan melakukan perbuatan tak menyenangkan. [aji]

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment