Wednesday, May 12, 2010

Susunan Sekber Koalisi sudah Dirapatkan Golkar Sebelumnya

Semakin Anda memahami tentang subjek apapun, yang lebih menarik menjadi. Ketika Anda membaca artikel ini Anda akan menemukan bahwa subjek dari xbox cheat jelas bukan pengecualian.
Anda mungkin tidak mempertimbangkan segala sesuatu yang baru saja Anda baca untuk menjadi informasi penting tentang xbox cheat. Tapi jangan kaget jika Anda menemukan diri Anda sendiri mengingat dan menggunakan informasi ini dalam beberapa hari mendatang.

JAKARTA--MI: Ketua DPP Partai Golkar Priyo Budi Santoso membantah anggapan bahwa penunjukan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie sebagai ketua harian Sekretariat Bersama Koalisi belum dirapatkan secara internal.

"Mengenai sekber sudah dibicarakan dalam rapat harian sekitar seminggu lalu. Itu pada 4 April 2010. Rapat dipimpin langsung oleh Aburizal Bakrie," ungkap Priyo, Rabu (12/5).

Menurutnya, rapat tersebut salah satunya membahas agar masalah sekber tersebut mendapat dukungan dari seluruh anggota Partai Golkar.

"Itu jelas dibahas dalam rapat harian, dan itu baik-baik saja. Tidak benar kalau itu adalah keputusan sepihak Pak Ical," papar Priyo.

Alasan tidak dibawanya masalah tersebut ke rapat pimpinan nasional Partai Golkar, menurutnya, adalah semata-mata mempertimbangkan masalah waktu.

"Kalau harus dibawa ke rapimnas, rapimnas itu digelar secara berkala. Kalau menunggu rapimnas tidak bisa diputuskan secara cepat," ujar Priyo.

Hal senada dengan diungkapkan Sekjen partai Golkar Idrus Marham dalam konferensi persnya pada Rabu (12/5). Menurutnya sudah ada rapat internal Golkar sebelumnya pertemuan di Cikeas yang menetapkan susunan sekber tersebut.

Bahkan menurut Idrus, meskipun sudah dirapatkan secara internal, sekber bukanlah pembentukan koalisi. Sekber hanyalah bentuk pelembagaan koalisis sehingga tidak terlalu diperlukan untuk dilaporkan ke ketua dewan pertimbangan.

"Kita ini sudah berkoalisi. Kecuali kita mau memutuskan akan berkoalisi atau tidak. Ini hanya melembagakan, bukan membentuk," papar Idrus. (Ant/OL-7)

Anda tidak dapat memprediksi kapan mengetahui sesuatu yang ekstra tentang xbox cheat akan berguna. Jika Anda belajar sesuatu yang baru tentang xbox cheat dalam artikel ini, Anda harus mengajukan artikel di mana Anda dapat menemukannya lagi.

No comments:

Post a Comment