Thursday, May 20, 2010

Brawn: Tunggu Mercedes di Istanbul

Artikel berikut mencakup informasi terkait yang mungkin menyebabkan Anda untuk mempertimbangkan kembali apa yang Anda pikir Anda mengerti. Yang paling penting adalah untuk belajar dengan pikiran yang terbuka dan bersedia untuk merevisi pemahaman Anda jika perlu.
VIVAnews - Kepala Tim Mercedes GP, Ross Brawn menyebut GP Turki akan menjadi barometer timnya untuk bersaing di jalur juara F1 2010.

Mantan tim juara dunia tahun lalu, Brawn GP ini memperkenalkan wheelbase panjang dan penutup mesin radikal di GP Spanyol, 9 Mei 2010 untuk mengejar ketinggalan dengan Red Bull, Ferrari dan McLaren. Meski perubahan itu membantu Michael Schumacher, tapi tidak menolong kepada penampilan mobil secara keseluruhan.

Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang sport.

Mengacu kepada pemakaian kembali wheelbase pendek di GP Monaco, 16 Mei, terutama di mobil Nico Rosberg, Brawn mengaku masih akan terus bereksperimen sampai di GP Turki di Sirkuit Istanbul Park, 30 Mei 2010.

"Kami melakukan pengembangan bagus dengan beberapa perubahan," kata Brawn kepada ITV. "Saya tahu sirkuit di Monaco tak biasa. Dan kami harus menunggu sampai Istanbul untuk melakukan pengembangan lagi."

"Tentu saja kami tak tampil terbaik di Barcelona, kami juga tak menggunakan ban yang tepat. Ban kami terlalu halus di Barcelona sehingga tak terlalu bagus. Di Monaco, masalah ban kami mulai berkurang sehingga penampilan kami pun membaik. Ini semua tentang ban, dan kami akan menyempurnakannya di Istanbul," lanjut Brawn.

Brawn tak memungkiri bahwa mobil Mercedes sedang dalam proses pengembangan. "Saya tak bilang tak mengerti sepenuhnya dengan penampilan kami yang kurang bagus di Barcelona. Kami masih terus melakukan analisis sebelum tamnpil Istanbul," tutup Brawn. (one)

¢ VIVAnews
Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment