Thursday, May 20, 2010

Liga Basket IBL Berganti Nama NBL

Bayangkan waktu berikutnya Anda bergabung dengan diskusi mengenai sport. Ketika Anda mulai berbagi kata kunci% menarik% fakta di bawah ini, teman-teman Anda akan benar-benar takjub.
VIVAnews - 10 tim akan ambil bagian dalam National Basketball League (NBL) musim ini. NBL merupakan transformasi dari liga yang selama ini dikenal dengan Liga Bola Basket Indonesia (Indonesian Basketball League/IBL).

Bagaimana Anda bisa meletakkan batas belajar lebih banyak? Bagian berikutnya mungkin berisi bahwa salah satu sedikit hikmat yang mengubah segalanya.

Dalam undangan launching yang dikirimkan oleh pihak panitia, NBL bakal hadir dengan konsep baru. Liga yang dikelola oleh DBL Indonesia ini akan mengusung tema New Season, New Hope, For Indonesia dan dirilis pada Selasa 25 Mei 2010.

NBL terdiri atas kompetisi preseason (pramusim), lima seri regular season dan satu championship series (playoff). Seri reguler akan diadakan di lima kota dalam enam seri, yakni Surabaya, Bandung, Solo, Denpasar, dan Jakarta.

10 tim peserta NBL 2010 terdiri dari Aspac Jakarta, Bima Sakti Malang, Citra Satria Jakarta, CLS Knights Surabaya, Garuda Bandung, Muba Hang Tuah IM Sumatera Selatan, Pelita Jaya Jakarta, Satria Muda Jakarta, Satya Wacana Angsapura Salatiga dan Stadium Jakarta (one)

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang sport. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment