Monday, May 10, 2010

Ariel 'Peterpan' Gabung Manajemen Ahmad Dhani?

Ketika Anda memikirkan news, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari news yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
INILAH.COM, Jakarta - Ahmad Dhani menggarap sebagian proyek musik Ariel dan grup bandnya Peterpan. Bahkan lebih jauh, Dhani tak menutup kemungkinan Ariel bergabung dengan manajemen artisnya.

"Ya sah-sah saja Ariel solo karir. Ariel punya andil besar terhadap Peterpan karena dia vokalis," ungkap Ahmad Dhani ketika bertemudalam acara launching OST 'Cinta Fitri' di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/5).

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Dhani lebih jauh, justru tak menutup kemungkinan Ariel menjadi salah satu musisi yang tergabung dalam manajemen artisnya, Republik Cinta Manajemen (RCM). Asalkan saja, Ariel memutuskan untuk menjadi penyanyi solo.

"Mungkin saja, yang pasti kalau solo kan enak. Duitnya nggak dibagi-bagi," tuturnya.

Tertarik sama Ariel dong?

"Tertarik sih, tapi bukan untuk saat ini," imbuhnya. [aji]

Kadang-kadang sulit untuk memilah-milah semua detail yang berkaitan dengan subjek ini, tapi aku positif Anda tidak akan kesulitan untuk memahami informasi yang disajikan di atas.

No comments:

Post a Comment