Friday, May 28, 2010

Tommy Kurniawan Belum Berani Kenalkan Pacar

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
INILAH.COM, Jakarta - Tommy Kurniawan mengaku sudah mempunyai pacar. Namun ketika ditanya lebih jauh siapa kekasihnya itu, Tommy masih malu-malu. Ia mau mengenalkan bila benar-benar yakin.

"Pengin semuanya jelas dulu. Biar semua benar-benar fix danmemang waktunya untuk mengenalkan. Takutnya begini, kita membina hubungan kan bukan cuma sama ceweknya, tapi juga keluarganya. Takutnya nanti ada yang bagaimana," elak Tommy saat ditemui dalam acara SCTV Musik Award 2010 di bilangan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (27/5) malam.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh news cerita dari sumber-sumber informasi.

Bintang film Coblos Cinta ini menjelaskan kalau cewek yang tengah didekatinya ini bukan dari kalangan artis. Tommy dikenalkan dari seorang teman kuliah.

Ketika ditanya soal rencana menikah, bintang sinetron ABG ini mengaku belum ada pikiran jauh kesana.

"Semua terserah kepada Tuhan saja. Kalau punya keingan kan wajar. Tapi mungkin dalam jangka waktu yang lama. Kalau memang belum waktu dan pasangannya kan nggak bisa dipaksakan," tutur bintang film Eiffel I'm in Love ini. [fei]

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam news. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang news, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment