Friday, May 21, 2010

AM Yakin Ada di Lap Terdepan

Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah apa yang Anda ketahui tentang xbox cheat akurat? Perhatikan paragraf berikut dan bandingkan apa yang Anda ketahui untuk info terbaru pada xbox cheat.
Sepertinya informasi baru ditemukan tentang sesuatu setiap hari. Topik dan kata kunci% dari% tidak terkecuali. Jauhkan membaca lebih segar untuk mendapatkan berita tentang xbox cheat.

BANDUNG--MI: Salah satu kandidat ketua umum Partai Demokrat Andi Mallarangeng (AM) sangat yakin dirinya akan meraih posisi sebagai ketum partai tersebut. Dalam konferensi persnya pada Jumat (21/5) sore, Andi menyatakan bagai telah memimpin sebuah pertandingan atletik.

"Saya optimistis bisa terpilih. Ibarat pertandingan atletik, sekarang ibarat saya di lap terakhir," ujar AM pada Jumat (21/5) sore.

Menurutnya, keyakinan itu di antaranya dilihat dari semakin kuatnya dukungan bagi dirinya. "Soal dukungan, terus menguat. Dukungan datang dari seluruh DPD dan DPC seluruh Indonesia," paparnya.

Ditanyakan mengenai adanya kandidat lain yang mengklaim juga mendapat dukungan dari DPD dan DPC seluruh Indonesia, AM tetap kukuh mengklaim kemenangan dirinya dalam hal meraih dukungan.
"Hampir seluruhnya menyatakan dukungan ke saya. Terutama setelah bicara dari hati ke hati. Silakan saja kandidat lain mengklaim, tapi jumlah DPD dan DPC itu pasti jumlahnya," tegasnya. (Mar/OL-04)

Ketika kabar tersiar tentang perintah dari xbox cheat fakta, orang lain yang perlu Anda ketahui tentang xbox cheat akan mulai untuk secara aktif mencari Anda.

No comments:

Post a Comment