Sunday, May 30, 2010

Presiden Hadiri Peringatan Waisak

Jika Anda memiliki minat yang lewat bahkan pada topik dari xbox cheat, maka anda harus melihat informasi berikut. Artikel mencerahkan ini menyajikan beberapa berita terbaru tentang topik dari xbox cheat.
Saya percaya bahwa apa yang telah Anda baca sejauh ini informatif. Bagian berikut ini harus pergi jauh ke arah membereskan segala ketidakpastian yang mungkin tetap.

JAKARTA--MI: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menghadiri perayaan Waisak Nasional 2554 yang berlangsung di Hall D Arena Pekan Raya Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/5) malam.

Tema peringatan yang diambil pada Waisak jatuh pada 28 Mei 2010 itu adalah Menabur Benih Kebajikan.

Sebelum diperingati secara nasional pada Minggu malam pukul 19.30 WIB, rangkaian acara puja bhakti Tri Suci Waisak 2554 telah dimulai pada 2 Mei dengan membersihkan taman makam pahlawan di seluruh Tanah Air.

Setelah itu dilanjutkan dengan pengambilan air dari Umbul Jumprit, Temanggung, Jawa Tengah, pada 24 Mei dan pengambilan api alam dari Grobogan, Purwodadi, Jawa Tengah, pada 25 Mei .

Rangkaian perayaan Waisal 2554 juga dilakukan dengan menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gratis untuk sekitar 10 ribu orang yang melibatkan 169 dokter dan 300 sukarelawan di Zona 2 Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada 26-27 Mei 2010.

Sedangkan detik-detik waisak 2554 telah diperingati tepat 28 Mei 2010 di Candi Borobudur pada pagi dan malam harinya. Perayaan nasional Waisak 2554 di PRJ Kemayoran pada Minggu malam selain dihadiri oleh Kepala Negara juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono dan sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II seperti Menteri Agama Suryadharma Ali dan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa. (Ant/OL-03)

Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada xbox cheat. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada xbox cheat.

No comments:

Post a Comment