Sunday, May 16, 2010

Ajak Rakyat Selamatkan Bangsa dari Terorisme

Artikel berikut menyajikan informasi paling terakhir pada xbox cheat. Jika Anda memiliki minat khusus dalam xbox cheat, maka artikel informatif ini diperlukan membaca.
Informasi tentang xbox cheat disajikan di sini akan melakukan salah satu dari dua hal: baik itu akan memperkuat apa yang anda ketahui tentang xbox cheat atau akan mengajari Anda sesuatu yang baru. Keduanya hasil yang baik.

JAKARTA--MI: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengajak seluruh rakyat Indonesia menyelamatkan negeri dari bahaya terorisme.

Imbauan itu dikemukakan oleh Presiden menjelang keberangkatannya ke Singapura dan Malaysia untuk melakukan pertemuan dwipihak tahunan, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin pagi (17/5).

"Saya ajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama menyelamatkan negeri kita, rakyat kita dan kita semua dari ancaman terorisme dan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," kata Presiden dengan didampingi wakil presiden Boediono.

Kepala Negara berharap seluruh pemimpin daerah, TNI dan Kepolisian RI tetap waspada pada pergerakan terorisme.

Ia juga mengimbau seluruh pihak untuk turut serta menyelamatkan generasi muda dari bahaya terorisme.

"Agar anak-anak kita tidak terjebak dalam gerakan itu," katanya.

Menurut Presiden, gerakan teroris saat ini tidak lagi hanya menjadikan pihak asing sebagai sasaran tetapi juga bangsa dan pemerintah Indonesia.

Ia menjelaskan bahwa banyak dari orang-orang yang terlibat gerakan terorisme adalah orang-orang "lama "yang sudah pernah ditahan karena kasus yang sama.

Kepala Negara juga menegaskan bahwa keinginan para teroris untukmendirikan negara Islam adalah sesuatu yang tidak dapat diterima oleh bangsa Indonesia.

Ia menjelaskan jika bangsa Indonesia adalah bangsa yang menghormati kehidupan beragama dan demokrasi.

Pada kesempatan itu Presiden juga memberikan penjelasan mengenai tujuan kunjungan kerjanya ke dua negara tetangga serta tujuan pembentukan sekretariat bersama partai koalisi. (Ant/ip/OL-02)

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang xbox cheat bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment