Thursday, May 20, 2010

Mogok Massal Lumpuhkan Yunani

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada world? Berikut adalah up-to-date laporan dari world ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Lebih dari 20 ribu pegawai sektor publik di Yunani berunjuk rasa di gedung parlemen, Kamis 20 Mei 2010. Ini merupakan aksi protes terbesar sejak tiga orang tewas saat menentang rencana pemerintah Yunani untuk mengurangi pengeluaran negara, awal Mei lalu.

Seperti dikutip dari laman Al Jazeera, layanan kapal penyeberangan dan stasiun kereta berhenti beroperasi hari ini. Serikat pekerja menetapkan 24 jam mogok kerja. Di ibukota Yunani, Athena, anggota serikat pekerja telah menduduki kantor kementerian tenaga kerja.

Waktu terbaik untuk belajar tentang world adalah sebelum Anda berada di tengah-tengah hal. Bijaksana pembaca akan terus membaca untuk mendapatkan yang berharga world pengalaman selagi masih gratis.

Asosiasi pedagang terbesar di Yunani mendesak pemerintah untuk mengambil kebijakan yang tepat untuk mencegah aksi vandalisme. Sebab, massa yang mengamuk kerap kali melakukan pengrusakan toko.

Investor akan mengamati aksi unjuk rasa yang bisa mengancam implementasi reformasi, seperti kenaikan pajak, pengurangan gaji pegawai negeri, dan perpanjangan usia pensiun.

Rencana kebijakan pengurangan belanja negara ini merupakan syarat untuk mendapatkan dana talangan senilai US$140 miliar dari Uni Eropa dan Dana Moneter Internasional (IMF). Tujuannnya, untuk memangkas defisit anggaran hingga menjadi kurang dari tiga persen dari Produk Domestik Bruto (GDP) pada 2014. Defisit anggaran Yunani sampai saat ini berada pada posisi 13,6 persen. (wm)

¢ VIVAnews
Tentu saja, tidak mungkin untuk meletakkan segala sesuatu tentang world menjadi hanya satu artikel. Tetapi Anda tidak dapat menyangkal bahwa Anda baru saja menambahkan pemahaman Anda tentang world, dan itu menghabiskan waktu dengan baik.

No comments:

Post a Comment