Tuesday, May 11, 2010

Tim Uber Indonesia Pastikan Juara Grup B

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
VIVAnews - Kemenangan Maria Kristin di partai ketiga tunggal kedua Piala Uber memastikan Indonesia menjadi juara Grup B. Maria menang mudah 21-9,21-6 atas Karina Jorgensen, Selasa 11 Mei 2010, di Putra Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia.

Kemenangan ini membuat skor menjadi 3-0 untuk keunggulan Srikandi Indonesia atas Denmark. Dan membuat apa pun hasil pertandingan di dua partai sisa tidak akan berpengaruh apa-apa.



Sebelumnya, tim Uber Indonesia sudah merebut dua partai melalui l dan .

Maria sendiri tidak mengalami kesulitan apa pun dalam mengatasi perlawanan Jorgensen. Maria meluncur dengan meraih 13 angka berturut-turut sebelum Jorgensen merebut poin pertama.

Meski Jorgensen sempat merebut delapan angka lagi, itu bukan berasal dari skillnya dalam menaklukkan Maria. Melainkan kesalahan sendiri yang dilakukan Maria dalam mengembalikan atau pun salah membaca jatuhnya bola.

Masuk set kedua, Maria bermain lebih 'rapi' dan tidak membiarkan kesalahan dirinya membuahkan angka untuk Jorgensen. Set ini pun akhirnya ditutup dengan mudah 21-6 untuk Maria. Apapun hasil dua partai sisa yang saat ini masih berlangsung tidak akan mempengaruhi posisi Indonesia.(rco)

¢ VIVAnews
Sekarang Anda bisa menjadi ahli percaya diri pada sport. OK, mungkin bukan seorang ahli. Tapi Anda harus memiliki sesuatu untuk membawa ke meja lain kali Anda bergabung dengan diskusi pada sport.

No comments:

Post a Comment