Thursday, May 6, 2010

Taufik: Thomas-Uber, Kuncinya Kebersamaan

Yang terbaik untuk mengambil tindakan kadang-kadang tidak jelas sampai Anda telah terdaftar dan dianggap sebagai alternatif Anda. Paragraf berikut akan membantu Anda dalam petunjuk untuk apa yang menurut para pakar signifikan.
VIVAnews - Sebagai pemain paling senior di tim Piala Thomas, Taufik Hidayat mengungkap salah satu kunci jika  Indonesia ingin sukses. Ini juga berlaku di Piala Uber.

Taufik menyebut bahwa dua lambang supremasi bulutangkis dunia itu bisa diraih dari kebersamaan tim. Tanpa kebersamaan, kata Taufik, kerjasama tim tidak bisa berjalan.

"Kami harus saling kasih masukan. Jadi kami bisa memanfaatkan (masukan itu) sama-sama," kata Taufik.

Seperti biasa, Taufik menyebut tiga negara: China, Korea Selatan dan Malaysia sebagai batu sandungan. Kebersamaan disebut Taufik sebagai salah satu kunci menyingkirkan batu sandungan itu.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh sport cerita dari sumber-sumber informasi.

Apalagi, kekuatan Indonesia, terutama di Tim Thomas, tak bisa diremehkan oleh para lawan itu. Indonesia disebutnya siap melawan ketiga negara tersebut.

"Kita ada kans lawan mereka. Ada Hendra-Kido di ganda, di tunggal ada saya, Sony (Dwi Kuncoro) dan Simon (Santoso)," ujar Taufik.

"Jadi kalau ketemu mereka, kami ada kans lah," tambahnya menegaskan.

Tim Thomas dan Uber Indonesia telah dilepas Pengurus Besar PBSI di pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Rabu pagi 5 Mei 2010, dan sore harinya oleh Menteri Negara Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng di kantornya.

Indonesia akan tampil di Kuala Lumpur, Malaysia, 9-16 Mei 2010. Tim Thomas dan Uber akan berangkat ke KL pada Jumat 7 Mei 2010. (one)

¢ VIVAnews
Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang sport.

No comments:

Post a Comment