Monday, May 24, 2010

Doni Tata Sulit Bersaing di Supersport 600cc

Ketika Anda memikirkan sport, apa pendapat Anda tentang pertama? Aspek dari sport yang penting, yang penting, dan mana yang dapat Anda ambil atau meninggalkan? Anda menjadi hakim.
VIVAnews - Pembalap Indonesia Doni Tata Pradita dari Yamaha Indoprom HRV M dan rekan senegaranya M. Fadli tampil di kelas Supersport 600cc di Sirkuit Autopolis, Jepang, Minggu, 23 Mei 2010. Dua pembalap itu masih sulit bersaing dengan para pembalap lainnya.

Dua pembalap Indonesia masih kedodoran. Doni Tata Pradita harus puas finish di posisi kelima, dan M. Fadli di urutan kesembilan.

Posisi terdepan masih dikuasai pembalap Thailand Chalermpol Polamai dari Petronas Yamaha Thailand dengan catatan waktu 23:58.044, beserta rekan setimnya Decha Kraisat 23:56.190. Menyusul di tempat ketiga pembalap Australia Glenn Allerton dengan waktu 23:58.501.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh sport cerita dari sumber-sumber informasi.

Catatan waktu Doni Tata 24:10.537. Saat ini, Glenn Allerton dari Red Rooster Racing memimpin klasemen SuperSports 600cc dengan nilai 61 poin diikuti oleh Chalermpol Polamai PETRONAS Yamaha Thailand dengan 59 poin dan Md Zamri Baba dari PETRONAS Yamaha Malaysia dengan 46 poin.

Menanggapi hasil balap ini, Brand Manager U Mild Ahmad Nasyiruddin menyatakan kurang puas dengan hasil balap timnya. Meski begitu pihaknya belum akan memutuskan apakah mereka akan diputus kontraknya untuk ke seri berikutnya atau tidak. Hal ini mengingat kebijakan U Mild terhadap teamnya adalah jika dalam dua seri berturut turut pembalap team U Mild U Bikers tidak mendapat podium maka kontrak akan diputus dan tidak
melanjutkan ke seri berikutnya.

œKita masih akan memberikan kesempatan karena race kedua batal dan ini merupakan force majeur, kata Nasyir dalam rilis yang diterima VIVAnews. Nasyir mengatakan di seri ketiga di Sentul, Bogor nanti adalah benar benar pembuktian diri bagi team balapnya, karena bermain di kandang sendiri.

Putaran ketiga PETRONAS ARRC akan diadakan di Sentul International Circuit di Bogor, Indonesia pada 24-27 Juni 2010.

¢ VIVAnews
Artikel ini cakupan informasi selengkap dapat hari ini. Tetapi Anda harus selalu masih terbuka kemungkinan bahwa penelitian masa depan dapat mengungkap fakta-fakta baru.

No comments:

Post a Comment