Friday, May 28, 2010

Inilah Sepuluh Film Sihir Sepanjang Masa

Ketika Anda belajar mengenai sesuatu yang baru, mudah untuk merasa kewalahan oleh jumlah semata-mata informasi yang relevan yang tersedia. Artikel informatif ini akan membantu Anda berfokus pada titik pusat.
INILAH.COM, London - Film yang mengangkat unsur magic atau sihir ternyata banyak penggemarnya. Buktinya, banyak yang bertahan sepanjang masa. Siapa saja? Inilah sepuluh film sihir di dunia sepanjang masa.

The Wizard of Oz

Film ini menyajikan sulap dan sihir berlimpah. Mengutip femalefirst, hebatnya film ini abadi sepanjang masa dari generasi 1939 atau 71 tahun yang lalu, hingga generasi sekarang.

Sekadar mengingatkan, film ini berdasarkan novel anak-anak 1900, 'The Wonderful Wizard of Oz' karya L Frank Baum. Pertama kali dibuat pada 1939, film yang merupakan kepintaran mencampurkan gambar hitam dan putih dengan Technicolor dan dibintangi Judy Garland, salah satu bintang terbesar Hollywood anak waktu itu sampai sekarang masih mengena di hati.

Nanny McPhee

Kisahnya mengangkat tentang seorang pengasuh favorit yang pintar magic. Dia mengajar anak-anak nakal. Meskipun banyak sulap dan sihir, film ini lebih mengedepabkan pelajaran kehidupan yang bermoral. Emma Thompson bintangnya.

Tooth Fairy

The Rock "Dwayne 'Johnson memerankan peri gigi dengan serangkaian tas ajaib. Suasana cerita menjadi hidup berkat dukungan luar biasa dari Stephen Merchant dan Seth McFarlane. Tak hanya tontonan anak semata, film ini juga menghibur remaja, orang dewasa dan para orang tua.

Mary Poppins

Sesendok gula manis untuk hati dan pikiran. Film favorit keluarga ini menampilkan burung penguin menari, sihir komedi putar dan pesta angkasa.

ET

Kisah mencabik-cabik jantung tentang ekstra terestrial (alien bernama ET) yang menemukan sebuah rumah, milik Elliott dan keluarganya. Film garapan Steven Spielberg ET rilis di 1982. Henry Thomas dan Drew Barrymore bintang utama dalam film tersukses dan terlaris dunia saat itu.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Inti ceritanya, Elliot yang berteman dengan alien yang terdampar di bumi. Elliott denganbantuan kakak dan adik perempuannya menjaga dan menyembunyikan alien dari ibu mereka dan pemerintah. Mereka sepakat memulangkan alien bernama ET itu tanpa sepengetahuan siapapun.

Back to Future

Film petualangan perjalanan waktu ini memenangkan Oscar untuk Best Sound Efek. Mengedepankan, kisah petualangan Doc dan Marty McFly melalui bantuan mesin waktu ini begitu populer di eranya. Bukti kesuksesan lainnya, film ini ada dua sekuel lanjutannya.

The Princess Bride

Kisah dongeng klasik yang memiliki banyak keajaiban.Menghadirkan tokoh raksasa, pangeran jahat, putri cantik yang memerangi tikus.

Shrek

Dunia dongeng ajaib yang tidak pernah ada sebelumnya. Kisahnya, Shrek kembali menulis buku peraturan tapi semua menertawakannya. Namun sebagai raksasa ramah yang awalnya jahat, Shrek tampak senang bersama keluarga. Dirilis pada 2001, 'Sherk' terbilang sukses.

Film ini pun terus berlanjut dengan waralaba lanjutannya. Terakhir di 2010 dan masih tayang, Shrek Forever begitu banyak penontonnya. Untuk pengisi suaranya, banyak menampilkan bintang film besar. Mulai Cameron Diaz, Mike Myers dan Eddie Murphy.

Labyrinth

Ini tentang kisah Sarah (15) yang harus menyelamatkan adiknya dari Labyrinth dan goblin jahat Raja Jareth. Film yang menghadirkan David Bowie sebagai Raja Jareth masih mampu menghibur anak selama hampir 25 tahun lamanya, sejak filmnya diproduksi pada 1985.

Pirates of the Caribbean

Ini film petualang bajak laut istimewa dan luar biasa. Maklum, film ini mampu mempengaruhi orangtua sehingga memperbolehkan anak-anak mereka untuk pergi menontonnya di bisokop.

'Pirates of the Caribbean' sendiri intinya bercerita tentang kutukan dari Black Pearl. Sekadar mengingatkan, film yang melibatkan aktor Johnny Deep ini termasuk salah satu film paling sukses tahun 2003 dengan meraup untung lebih dari $654.000.000 di seluruh dunia. [mdr]

Itu terbaru dari news berwenang. Setelah Anda terbiasa dengan ide-ide ini, Anda akan siap untuk pindah ke tingkat berikutnya.

No comments:

Post a Comment