Saturday, May 1, 2010

Ribuan Pekerja Meninggalkan Istana Merdeka

Apakah Anda pernah merasa seperti Anda tahu hanya cukup tentang xbox cheat menjadi berbahaya? Mari kita lihat apakah kita dapat mengisi sebagian dari celah dengan info terbaru dari xbox cheat ahli.
Anda yang belum terbiasa dengan kata kunci pada% terbaru% kini memiliki setidaknya pemahaman dasar. Tapi ada lagi yang akan datang.

JAKARTA--MI: Ribuan pekerja yang melakukan aksi unjuk rasa telah membubarkan diri dan meninggalkan lokasi Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Sabtu (1/5) sore.

Berdasarkan pantauan kami, kelompok terakhir yang meninggalkan lokasi di depan Istana adalah massa pengunjuk rasa dari Konfederasi Aliansi Serikat Buruh Indonesia (KASBI).

Selain itu, aksi pembakaran spanduk yang dilakukan peserta aksi di sejumlah titik juga telah padam. Sementara arus lalu lintas di sekitar Istana seperti Jalan Medan Merdeka Utara juga telah berangsur-angsur pulih.

Aksi unjuk rasa di depan Istana itu menyisakan sejumlah sampah yang berserakan di jalanan dan di sejumlah taman. Kepala Polres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hamidin mengemukakan, pihaknya mengucapakan terima kasih karena unjuk rasa pada Hari Buruh kali
ini dinilai berjalan cukup kondusif.

Namun, Hamidin juga membenarkan bahwa terdapat dua peserta aksi yang diamankan karena melakukan pemukulan kepada petugas. "Kami masih belum mengetahui dua orang yang diamankan itu berasal dari elemen mana," katanya.

Pihak kepolisian, ujar dia, selama unjuk rasa berlangsung telah berupaya membangun komunikasi yang efektif dengan para koordinator lapangan para pengunjuk rasa. Hamidin juga mengemukakan, sebelumnya terdapat sekitar 40 elemen yang memberitahukan akan merayakan Hari Buruh Sedunia. (Ant/OL-01)

Sekarang mungkin saat yang tepat untuk menuliskan poin utama dibahas di atas. Tindakan meletakkannya di atas kertas akan membantu Anda mengingat apa yang penting tentang xbox cheat.

No comments:

Post a Comment