Tuesday, May 4, 2010

Miyabi Akan Datangi Panti Asuhan di Indonesia

Dalam dunia sekarang ini, tampaknya hampir semua topik terbuka untuk diperdebatkan. Sementara aku sedang mengumpulkan fakta-fakta untuk artikel ini, saya cukup terkejut menemukan beberapa masalah saya kira diselesaikan sebenarnya masih dibahas secara terbuka.
INILAH.COM, Jakarta - Produser film Menculik Miyabi Ody Mulya Hidayat menyatakan kalau Maria Ozawa alias Miyabi akan datang ke Indonesia. Miyabi akan mendatangi panti asuhan di Indonesia.

Semakin banyak informasi otentik tentang news Anda tahu, semakin besar kemungkinan orang untuk mempertimbangkan Anda a news ahli. Baca terus untuk bahkan lebih news fakta bahwa Anda dapat berbagi.

"Dia akan datang ke Indonesia. Mau menyumbang ke panti asuhan," terang Ody saat dihubungi di Jakarta, Selasa (4/5).

Ody sendiri belum memastikan kapan Miyabi akan datang ke Indonesia. Film Menculik Miyabi sendiri akan diputar perdana untuk media pada Kamis (6/5). Ody tak menjamin Miyabi akan datang di acara tersebut.

"Saat ini Miyabi tengah syuting film layar lebar di Thailand. Mungkin dia sangat sibuk. Tapi kami akan menggelar telekonfrence terkait fil Menculik Miyabi. [fei]

Luangkan waktu untuk mempertimbangkan poin diuraikan di atas. Apa yang Anda pelajari dapat membantu Anda mengatasi keraguan Anda untuk mengambil tindakan.

No comments:

Post a Comment