Monday, May 24, 2010

Juara di Jepang, Hadi Pimpin Klasemen ARRC

Apakah Anda mencari beberapa informasi dalam pada sport? Berikut adalah up-to-date laporan dari sport ahli yang seharusnya tahu.
VIVAnews - Karena terserang badai hujan, race kedua PETRONAS Asia Road Racing Championship (ARRC) putaran kedua di Sirkuit Autopolis, Jepang, Minggu, 23 Mei 2010 terpaksa dihentikan. Badan Meteorologi Kumamoto, Jepang mengkonfirmasikan bahwa hujan lebat akan terus berlangsung dan akan memburuk sepanjang hari. Temperatur juga akan menurun drastis hingga 14 derajat celcius.

Manager Racing Team U Mild U Bikers Indonesia Eddy Saputra yang berada di sirkuit Autopolis Jepang mengabarkan bahwa Two Wheels Motor Racing Sdn Bhd (TMWR), Autopolis International Race Course dan All Japan Champhionship memutuskan secara bulat untuk membatalkan balapan. Dengan demikian yang dimasukkan ke dalam perhitungan klasemen hanya hasil race pertama.

œSemua race hari ini (23/5) dibatalkan karena ada badai. Menyeramkan sekali, tapi alhamdulillah semuanya baik-baik saja. Race 1 yang dipakai, race 2 dianggap tidak ada, kata Edi dalam pesan singkatnya.

Pikirkan tentang apa yang telah Anda baca sejauh ini. Apakah itu memperkuat apa yang telah Anda ketahui tentang sport? Atau ada sesuatu yang sama sekali baru? Bagaimana dengan sisa paragraf?

Ron Hogg, Direktur Penyelenggar TWMR memberikan komentar bahwa akan terlalu banyak risiko yang muncul jika ada pertandingan yang diadakan dalam kondisi cuaca seperti ini. Tidak hanya itu, akan ada banyak penundaan di jadwal balap jika pertandingan tetap dilaksanakan.

Hasil race pertama di kelas underbone 115 cc, Hadi Wijaya dari Kawasaki NHK Rextor MTR Manual Tech berhasil finish terdepan dengan total waktu 14:26.568. Pembalap 32 tahun ini berhasil menyelamatkan supremasi Indonesia di kelas underbone.

Di tempat kedua, menyusul pembalap Malaysia Norizman Ismail dari Harian Metro SCK Honda Racing dengan total waktu 14:26.994 dan di tempat ketiga Chanon Chumjai dari Petronas Yahama Thailand 14:26.999.

Pembalap andalan team U  Mild U Bikers Indonesia Fitriansyah Kete hanya menempati posisi keenam. Florianus Roy tak bisa menyelesaikan balapan.

Klasemen keseluruhan dari Underbone 155cc menjadi milik Hadi Wijaya dari Kawasaki NHK Rextor MTR Manual Tech dengan 56 poin, Denny Triyugo dari Yamaha TOP 1 FDR Racing dengan 49 poin dan Norizman Ismail dari Harian metro SCK Honda Racing 33 poin.

¢ VIVAnews
Jadi sekarang Anda tahu sedikit tentang sport. Bahkan jika Anda tidak tahu segalanya, Anda telah melakukan sesuatu yang berharga: Anda telah memperluas pengetahuan Anda.

No comments:

Post a Comment