Sunday, May 23, 2010

Ronan Keating Cerai Karena Selingkuh dengan Penari Seksi

Paragraf berikut meringkas pekerjaan dari news ahli yang benar-benar akrab dengan semua aspek dari news. Memperhatikan saran mereka untuk menghindari segala news kejutan.
INILAH.COM, London - Ivonne, istri Ronan Keating menemukan pesan SMS genit dari penari seksi Francine Cornell pada ponsel rahasia yang ada di tas. Kabarnya itu yang menyulut api perceraian.

Mengutip situs femalefirst, Sabtu (22/5), Yvonneyang telah menikah dengan bintang Boyzoneitu selama 12 tahun tanpa sengaja menemukan hubungan suaminya, yang berselingkuh dengan penari Francine Cornell.

Jika Anda tidak memiliki rincian yang akurat mengenai news, maka Anda mungkin bisa membuat pilihan yang buruk pada subjek. Jangan biarkan hal itu terjadi: terus membaca.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, "Yvonne Ronan dihadapkan dengan telepon rahasia. Sejak itu Yvonememerintahkan Ronan untuk meninggalkan rumah keluarga dan menceritakan pernikahan itu berakhir. Yvonemendengar bisik-bisik dan rumor tentang Ronan yang berselingkuh dengaan Francine selama tour."

Sumber tersebut menambahkan, sebelumnya Yvone sama sekali tak mempermasalahkan dan percaya kepada Ronan. Itu atas dasar, Ronandan Boyzone telah terbiasa memakai latar belakang penarivulgar bertahun-tahun lamanya.

"Ketika Yvone melihat pesan pada telepon rahasia, ia sangat terpukul. Ia menyadari bahwa Ronan telah berbohong. Ronan mengakuinya dansepakat untuk mengeluarkan pernyataan bersama tentang perpisahan mereka. "

Perceraian pasangan Yvone dan Ronan ini yang memiliki tiga anak, Jack (11) Marie (9) dan Ali (4) membuat semua personel Boyzone syok. Tanpa terkecuali Andrew Coles, mantan pasangan sejenis mendiang Stephen Gately. [aji]

Itulah keadaan berdiri sekarang. Perlu diketahui bahwa setiap subjek dapat berubah sepanjang waktu, jadi pastikan Anda mengikuti berita terbaru.

No comments:

Post a Comment