Wednesday, May 12, 2010

Dukungan Facebookers untuk Susno telah Capai 200 Ribu

Artikel ini menjelaskan beberapa hal tentang xbox cheat, dan jika Anda tertarik, maka ini patut dibaca, karena Anda tidak pernah tahu apa yang Anda tidak tahu.
JAKARTA--MI: Dukungan kepada Komjen Pol Susno Duadji di dunia maya semakin luas. Sejauh ini lebih 200 ribu facebookers telah memberi dukungan moral kepada mantan Kabareskrim Polri itu.

Sejak ditahan di Markas Brimob Kelapa Dua Depok, jumlah facebookers yang masuk dalam halaman "Dukung Susno Duadji Untuk Kebenaran" hingga Rabu pukul 16.30 WIB mencapai 204.162 orang.

Belum lagi di halaman lain juga banyak pendukung Susno. Jumlahnya pendukung terus bertambah.

Komentar para facebookers tersebut semuanya memberikan dukungan moril kepada Susno untuk tetap menyuarakan kebenaran dan membongkar kebatilan. Mereka juga meminta agar Susno tak gentar meski harus dipenjara.

Susno telah berjanji akan membongkar mafia hukum yang lebih besar lagi, meski saat ini harus ditahan di Rumah Tahanan Markas Komando Brigadir Mobil (Mako Brimob) Kelapa Dua, setelah secara resmiditetapkan sebagai tersangka dugaan suap PT Salma Arwana.

Kadang-kadang aspek yang paling penting dari suatu subjek tidak segera jelas. Jauhkan membaca untuk mendapatkan gambaran yang lengkap.

Menurut anggota tim kuasa hukum Susno Duadji, Ari Yusuf Amir, Susno punya data-data valid soal mafia hukum lebih dari soal Mabes Polri.

Menurut Ari Yusuf, Susno Duadjitetap semangat untuk membongkar kasus mafia hukum yang lebih besar lagi.

Sementara itu, terkait penangkapan dan penahanannya, Susno juga telah secara resmi mengajukan gugatan praperadilan terhadap Polri ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pengajuan gugatan Susno diwakili tim kuasa hukumnya, Henry Yosodiningrat, Ari Yusuf Amir dan M Assegaf, ke Panitera Muda Pengganti Pidana Umum PN Jaksel.

Menurut kuasa hukum Susno, penetapan tersangka terhadap Susno menjadi pertanyaan besar karena polisi hanya menggunakan bukti dari keterangan Sjahril Djohan yang justru sudah jelas sebagai makelar kasus.

Kemudian proses penangkapan itu juga dipertanyakan karena Susno bersikap kooperatif memenuhi panggilan penyidik, tetapi yang bersangkutan tetap ditahan juga. (Ant/OL-7)

Sebagai pengetahuan Anda tentang xbox cheat terus tumbuh, Anda akan mulai melihat bagaimana xbox cheat cocok dengan skema keseluruhan hal. Mengetahui bagaimana sesuatu berhubungan ke seluruh dunia juga penting.

No comments:

Post a Comment