Sunday, November 29, 2009

Aburizal: Tuntaskan Kasus Century Demi Kelancaran Pemerintahan

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa sebenarnya dengan berita? Laporan informatif ini dapat memberikan wawasan tentang segala sesuatu yang Anda pernah ingin tahu tentang berita.
Semarang ( Berita ) :  Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie mendesak agar kasus Bank Century segera dituntaskan demi kelancaran jalannya pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

œPartai Golkar sebagai salah satu partai pendukung pemerintah yang sekarang ini tetap mendukung dilaksanakannya hak angket kasus Century, kata Aburizal saat menutup Musyawarah Daerah Partai Golkar Jawa Tengah, di Semarang, Minggu [29/11].

Menurut dia, sebagai partai pendukung pemerintah, tentu Golkar tetap berharap pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono berjalan tanpa mendapatkan kecurigaan. Ia menuturkan, kasus Bank Century ini harus dijelaskan secara baik kepada masyarakat. Ia mengatakan, partai berlambang pohon beringin ini akan secara konsisten mendukung pengungkapan kasus ini.

Dukungan senada juga disampaikan Ketua Dewan Penasihat Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Akbar Tanjung.

Menurut dia, keputusan pemerintah untuk memberikan dana talangan yang sedemikan besar bagi Bank Century tersebut harus dijelaskan kepada masyarakat.

Selain itu, lanjut dia, Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, yang diduga mengetahui perihal kasus Century tersebut juga harus segera dimintai keterangan.

Sebagian besar informasi ini datang langsung dari kata kunci%% pro. Hati-hati membaca sampai akhir benar-benar menjamin bahwa Anda akan tahu apa yang mereka ketahui.

œKami mengharapkan keduanya (Boediono dan Sri Mulyani, red) kooperatif dalam memberikan keterangan, kata mantan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat ini saat mendampingi kunjungan kerja Aburizal Bakrie. Ia mendesak pemerintah bertindak lebih tegas dalam penanganan kasus ini.

Targetkan 40 Juta Pemilih Baru

Sementara Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar menargetkan sekitar 40 juta pemilih baru pada Pemilihan Umum 2014 mendatang.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, di Semarang, Minggu, mengatakan target tersebut merupakan bagian dari kaderisasi partai ini yang menjadi amanat dalam musyawarah nasional beberapa waktu lalu. Ia menargetkan pencetakan 125 hingga 150 kader Golkar di setiap desa di Indonesia. Dari jumlah tersebut, ia mengharapkan akan muncul sekitar 10 juta kader baru Partai Golkar.

œMasing-masing kader diharapkan dapat memengaruhi tiga orang untuk memilih Golkar, sehingga pada 2014 akan ada tambahan sekitar 40 juta pemilih baru, kata mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat tersebut.

Ia mengatakan ada waktu sekitar lima tahun untuk mencetak kader-kader baru. Meski waktu pencapaian target cukup panjang, ia meminta proses kaderisasi tersebut mulai dilaksanakan saat ini.

Menurut dia, dengan kaderisasi yang baik diharapkan muncul kader dengan semangat untuk mambangun. œDiharapkan terbentuk kader militan yang tidak mementingkan ego sendiri, katanya.

Sementara untuk meraih suara pada pemilihan yang akan datang, kata dia, para pengurus partai harus mampu menggali kecintaan masyarakat terhadap Golkar, mulai sekarang. Dengan demikian, lanjutnya, Golkar siap mengusung sendiri calon presiden pada tahun 2014 dan memenanginya. ( ant )

Jika Anda sudah memilih beberapa petunjuk tentang berita bahwa Anda dapat dimasukkan ke dalam tindakan, maka dengan segala cara, melakukan hal itu. Anda tidak akan benar-benar dapat memperoleh manfaat dari pengetahuan baru Anda jika Anda tidak menggunakannya.

No comments:

Post a Comment