Thursday, November 26, 2009

#Indonesiabanget Jadi Trending Topics Twitter

Satu-satunya cara untuk mengikuti berita terakhir mengenai technology adalah untuk terus-menerus tinggal di mencari informasi baru. Jika Anda membaca segala sesuatu yang Anda temukan tentang technology, maka tidak butuh waktu lama bagi Anda untuk menjadi otoritas yang berpengaruh.
VIVAnews - Topik Indonesiabanget kini menjadi salah satu topik paling hot di jejaring Twitter. Topik yang menampilkan keunikan-keunikan Indonesia itu, kini menduduki peringkat kedua dari Trending Topics Twitter.

Dari pantauan VIVAnews hingga Kamis 26 November 2009 pukul 21.00 wib, perkembangan jumlah tweet yang menyertakan #indonesiabanget, bisa mencapai 8000-an tweet hanya dalam 15 menit.

Kebanyakan tweet membicarakan hal-hal yang hanya terjadi di Indonesia. Misalnya saja tweet Cendera yang menggambarkan selera penganan sebagian orang Indonesia. "Ga bisa hidup tanpa tempe," katanya.

Jika Anda dasar apa yang Anda lakukan pada informasi yang tidak akurat, Anda mungkin tidak menyenangkan terkejut oleh konsekuensi. Pastikan Anda mendapatkan seluruh technology cerita dari sumber-sumber informasi.

Lain lagi komentar Sannidhya: "Tiap denger, 'dang dang dut,dang dang dut..' langsung goyang." Atau, "Pak ogah, unyil, usro, pak raden, cuplis," kata Arbivembria. Namun tak sedikit tweet yang mengungkapkan kebiasaan buruk orang Indonesia.

Antara lain: "Nerobos antrian panjang," kata Agathatara, atau, "Motor, mobil, gerobak, becak, bajaj lawan arah," kata MartinHaendra. Bahkan, pengamat industri online Nukman Lutfie tak lupa menyertakan ironi yang terjadi di Indonesia: "Maling kakao dihukum 3 bulan, maling ayam digebugi sampai mati, korupsi bebas hukum."

Hingga berita diturunkan, di malam takbiran ini, topik #Indonesiabanget masih menjadi trendingtopics yang mengalahkan beberapa topik hot lain seperti 'Google Wave', 'New Moon', 'Black Friday', atau 'Happy Turkey Day'.

¢ VIVAnews

Sekarang Anda dapat mengerti mengapa ada bunga yang tumbuh dalam technology. Ketika orang mulai mencari informasi lebih lanjut tentang technology, Anda akan berada dalam posisi untuk memenuhi kebutuhan mereka.

No comments:

Post a Comment